Masuk ke Komikindo

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik The Twin Swords Of The Sima

Baca Manhwa The Twin Swords Of The Sima bahasa Indonesia lengkap. Komik The Twin Swords Of The Sima yang ditulis oleh ini juga digambarkan oleh . Informasi selengkapnya mengenai Manhwa The Twin Swords Of The Sima ada bawah ini.
Judul Alternatif: 사마쌍협, The Demonic Righteous Duo Status: Berjalan Pengarang: Ilustrator: Grafis: Tema: Jenis Komik: Manhwa Official: Jumlah Pembaca: 25 rb orang

The Twin Swords Of The Sima Manhwa adalah serial komik yang bertemakan Martial Arts dan juga mengandung demografis Shounen. Update chapter terbaru komik The Twin Swords Of The Sima adalah tanggal Maret 22, 2024.

Sinopsis Manhwa The Twin Swords Of The Sima Bahasa Indonesia

Manhwa The Twin Swords Of The Sima yang dibuat oleh komikus bernama ini bercerita tentang Jawun-yeop adalah seorang pelayan dari sebuah keluarga yang kaya. Dia memiliki master bodoh yang taat pada selingkuhannya, Chang Sanmi, dan penerusnya, Seol Su-Beom, yang memiliki kepribadian yang lurus. Setelah tertuduh mencuri, dia menghadapi berbagai cacian dan penghinaan, namun akhirnya Jawun-yeop membantu Seol Su-Beom untuk menghadapi rencana dari Chang Sanmi. Bertekad untuk membalas dendam terhadap Chang Sanmi, Seol Su-Beom berencana untuk bertambah kuat. Sementara itu, Jawun-yeop pergi meninggalkan keluarga Seol dan menjadi master dari sebuah ilmu bela diri yang unik. Suatu hari, Jawun-Yeop dan Seol Su-Beom kembali bertemu. Jawun-yeop terkejut karena Seol Su-Beom yang dulu mengkritiknya sekarang mempelajari ilmu bela diri yang sama dengannya! “Sebagai putra tertua dari keluarga yang bergengsi, bisa-bisanya kau menggunakan ilmu berpedang seperti ini!”

Spoiler Manhwa The Twin Swords Of The Sima 1
Spoiler Manhwa The Twin Swords Of The Sima 2
Spoiler Manhwa The Twin Swords Of The Sima 3
Spoiler Manhwa The Twin Swords Of The Sima 4

Baca Komik The Twin Swords Of The Sima

Cara baca Manhwa online The Twin Swords Of The Sima Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar