Masuk ke Komikindo

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik The First Chaos Ever

Baca Manhua The First Chaos Ever bahasa Indonesia lengkap. Komik The First Chaos Ever yang ditulis oleh Koowa内容团队 ini juga digambarkan oleh Koowa内容团队. Informasi selengkapnya mengenai Manhua The First Chaos Ever ada bawah ini.
7.22
515 Orang
Tambahkan ke Favorit
Judul Alternatif: 史上第一混乱, Shǐshàng Dì Yī Hǔnluàn, The Greatest Chaos in History, Shishang Di Yi Hunluan, The Most Chaotic Ones in History, History's Greatest Chaos Status: Berjalan Pengarang: Koowa内容团队 Ilustrator: Koowa内容团队 Grafis: Tema: , , , Jenis Komik: Manhua Official: Informasi: Jumlah Pembaca: 22 rb orang

The First Chaos Ever Manhua adalah serial komik yang bertemakan Harem, Martial Arts, Supernatural, Time Travel dan juga mengandung demografis Shounen. Update chapter terbaru komik The First Chaos Ever adalah tanggal Juni 24, 2023.

Sinopsis Manhua The First Chaos Ever Bahasa Indonesia

Manhua The First Chaos Ever yang dibuat oleh komikus bernama Koowa内容团队 ini bercerita tentang Aku terlalu sial, serius. Sementara yang lain menjadi penjelajah waktu, saya hanya bisa menonton saat tokoh sejarah melintasi masa kini Sementara yang lain senang menggoda perempuan, sayalah yang dipermainkan. Nama saya Xiao Qiang, tapi saya pergi dengan Qiang. Suatu hari, saya bertemu dengan seorang lelaki tua bernama Liu Laoliu, yang mengaku sebagai dewa, dan entah bagaimana akhirnya membuat kesepakatan dengannya. Saya menjalankan "Pegadaian Ke-N", di mana saya sekarang menerima pelanggan seperti Jing Ke, Li Bai, Xiang Yu, dan Qin Hui. Saat kisah itu terungkap… Kisah ini dipenuhi dengan selera humor, kultivasi, penjelajahan waktu, irisan kehidupan, romansa, apa saja. Itulah Kekacauan Terbesar dalam Sejarah untuk Anda.

Spoiler Manhua The First Chaos Ever 1
Spoiler Manhua The First Chaos Ever 2
Spoiler Manhua The First Chaos Ever 3
Spoiler Manhua The First Chaos Ever 4

Baca Komik The First Chaos Ever

Cara baca Manhua online The First Chaos Ever Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar