Masuk ke Komikindo

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Onna Senshi tte Motenai desu ne!

Baca Manga Onna Senshi tte Motenai desu ne! bahasa Indonesia lengkap. Komik Onna Senshi tte Motenai desu ne! yang ditulis oleh Taijiro ini juga digambarkan oleh Taijiro. Informasi selengkapnya mengenai Manga Onna Senshi tte Motenai desu ne! ada bawah ini.
7.76
7 Ribu Orang
Tambahkan ke Favorit
Judul Alternatif: Onna Senshi tte Motenai desu!, The female Knight became too strong, The Female Warrior is not popular!, Who Says Warriors Can't be Babes?, 女戦士ってモテないんです!, Quem Disse Que Guerreiras Não Podem Ser Donzelas? Status: Berjalan Pengarang: Taijiro Ilustrator: Taijiro Grafis: Tema: , Konten: Jenis Komik: Manga Official: Retail: Informasi: Jumlah Pembaca: 3 rb orang

Onna Senshi tte Motenai desu ne! Manga adalah serial komik yang bertemakan Magic, Monsters dan juga mengandung demografis Shounen. Sebelum membaca Manga berikut harap diperhatikan, karena mengandung konten Ecchi. Update chapter terbaru komik Onna Senshi tte Motenai desu ne! adalah tanggal Mei 27, 2024.

Sinopsis Manga Onna Senshi tte Motenai desu ne! Bahasa Indonesia

Manga Onna Senshi tte Motenai desu ne! yang dibuat oleh komikus bernama Taijiro ini bercerita tentang Warrior Woman tidak ingin banyak hal dalam hidup, selain membuat Hero jatuh cinta padanya. Tapi tidak peduli seberapa keras dia mencoba untuk memamerkan sisi femininnya, dia hanya melihatnya sebagai sesama petualang. Mungkin itu karena dia adalah petarung terkuat yang pernah ada—cukup kuat untuk membunuh naga dengan satu pukulan! Apakah Warrior Woman memiliki kemampuan untuk memenangkan hati Pahlawan tanpa membunuhnya secara tidak sengaja dalam prosesnya?

Spoiler Manga Onna Senshi tte Motenai desu ne! 1
Spoiler Manga Onna Senshi tte Motenai desu ne! 2
Spoiler Manga Onna Senshi tte Motenai desu ne! 3
Spoiler Manga Onna Senshi tte Motenai desu ne! 4

Baca Komik Onna Senshi tte Motenai desu ne!

Cara baca Manga online Onna Senshi tte Motenai desu ne! Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar