Masuk ke Komikindo

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik It’s Not Meguro-san’s First Time

Baca Manga It’s Not Meguro-san’s First Time bahasa Indonesia lengkap. Komik It’s Not Meguro-san’s First Time yang ditulis oleh 9℃ ini juga digambarkan oleh 9℃. Informasi selengkapnya mengenai Manga It’s Not Meguro-san’s First Time ada bawah ini.
7.57
2 Ribu Orang
Tambahkan ke Favorit
Judul Alternatif: Bukan Kali Pertamanya Mbak Meguro, Не девственница Мэгуро-сан, 目黒さんは初めてじゃない Status: Berjalan Pengarang: 9℃ Ilustrator: 9℃ Grafis: Tema: Jenis Komik: Manga Official: Retail: Informasi: Jumlah Pembaca: 55 rb orang

It’s Not Meguro-san’s First Time Manga adalah serial komik yang bertemakan School Life dan juga mengandung demografis Shounen. Update chapter terbaru komik It’s Not Meguro-san’s First Time adalah tanggal Oktober 1, 2023.

Sinopsis Manga It’s Not Meguro-san’s First Time Bahasa Indonesia

Manga It’s Not Meguro-san’s First Time yang dibuat oleh komikus bernama 9℃ ini bercerita tentang Siswa sekolah menengah tahun ketiga Makoto Koga memutuskan untuk mengaku kepada orang yang disukainya, gadis paling cantik di sekolah, Saki Meguro tahun kedua. Yang mengejutkan, dia setuju untuk berkencan dengannya. Tapi yang lebih mengejutkannya adalah kata-kata berikut ini: "Aku tidak perawan." Tanpa sepengetahuan Koga, Meguro yang ternyata pasif memiliki reputasi sebagai "gadis yang gampang" di sekolah, tidak menolak anak laki-laki yang mendekatinya dan telah melalui banyak pacar. Akankah Koga bertahan? Apakah tarifnya akan berbeda dari yang lain? Bagaimana reaksi Meguro terhadap Koga, seorang bocah lelaki yang, untuk sekali ini, benar-benar mendekatinya sebelum dia mengetahui reputasinya?

Spoiler Manga It’s Not Meguro-san’s First Time 1
Spoiler Manga It’s Not Meguro-san’s First Time 2
Spoiler Manga It’s Not Meguro-san’s First Time 3
Spoiler Manga It’s Not Meguro-san’s First Time 4

Baca Komik It’s Not Meguro-san’s First Time

Cara baca Manga online It’s Not Meguro-san’s First Time Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar