Masuk ke Komikindo

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Forty Millenniums of Cultivation

Baca Manhua Forty Millenniums of Cultivation bahasa Indonesia lengkap. Komik Forty Millenniums of Cultivation yang ditulis oleh SANFU A&C ini juga digambarkan oleh SANFU A&C. Informasi selengkapnya mengenai Manhua Forty Millenniums of Cultivation ada bawah ini.
6.64
105 Orang
Tambahkan ke Favorit
Judul Alternatif: Forty Millennia of Cultivation, Xiuzhen Si Wan Nian, Xiu Zhen Si Wan Nian, 修真四万年 Status: Berjalan Pengarang: SANFU A&C Ilustrator: SANFU A&C Grafis: Tema: Jenis Komik: Manhua Official: Informasi: Jumlah Pembaca: 34 rb orang

Forty Millenniums of Cultivation Manhua adalah serial komik yang bertemakan Martial Arts dan juga mengandung demografis Shounen. Update chapter terbaru komik Forty Millenniums of Cultivation adalah tanggal April 26, 2022.

Sinopsis Manhua Forty Millenniums of Cultivation Bahasa Indonesia

Manhua Forty Millenniums of Cultivation yang dibuat oleh komikus bernama SANFU A&C ini bercerita tentang "Bahkan jika alam semesta ini benar-benar tidak lebih dari hutan yang brutal, berdarah, dan gelap, kami Penggarap akan membakar semua yang kami miliki hanya untuk mengeluarkan satu percikan lemah yang berkedip-kedip dalam kegelapan!" "Tidak peduli seberapa lemah setiap percikan, seberapa pendek, seberapa kecil ... Selama percikan mengalir tanpa henti, maka suatu hari salah satu dari percikan itu akan menyalakan beberapa sumbu, dan sumbu itu akan menyalakan beberapa cabang yang tumbang, dan itu ranting-ranting akan membakar setiap pohon terakhir di hutan!" "Pada akhirnya, bahkan percikan api terkecil pada akhirnya akan membakar hutan yang gelap dan menerangi seluruh dunia!"

Spoiler Manhua Forty Millenniums of Cultivation 1
Spoiler Manhua Forty Millenniums of Cultivation 2
Spoiler Manhua Forty Millenniums of Cultivation 3
Spoiler Manhua Forty Millenniums of Cultivation 4

Baca Komik Forty Millenniums of Cultivation

Cara baca Manhua online Forty Millenniums of Cultivation Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar