Masuk ke Komikindo

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Daoist Magician From Another World

Baca Manhua Daoist Magician From Another World bahasa Indonesia lengkap. Komik Daoist Magician From Another World yang ditulis oleh 写字板 ini juga digambarkan oleh 女少阁, 阅文集团起点中文网. Informasi selengkapnya mengenai Manhua Daoist Magician From Another World ada bawah ini.
Judul Alternatif: Yi Shijie Mofa Daoshi, Otherworldly Magical Daoist Priest, Otherworldly Magical Taoist, 异世界魔法道士 Status: Berjalan Pengarang: 写字板 Ilustrator: 女少阁, 阅文集团起点中文网 Grafis: Jenis Komik: Manhua Official: Informasi: Jumlah Pembaca: 21 rb orang

Daoist Magician From Another World Manhua adalah serial komik yang bertemakan dan juga mengandung demografis Shounen. Update chapter terbaru komik Daoist Magician From Another World adalah tanggal April 22, 2022.

Sinopsis Manhua Daoist Magician From Another World Bahasa Indonesia

Manhua Daoist Magician From Another World yang dibuat oleh komikus bernama 写字板 ini bercerita tentang Generasi pertama Daois cemburu pada Zhang Daoling karena dia memiliki harta karun khusus, Batu Jiwa Tertinggi. Untuk menangkap harta karun ini, para dewa dan keabadian menyusun strategi untuk menyergap dan membunuh kekasihnya. Dalam pertempuran sengit, Zhang Daoling meledakkan semangat primordialnya dan mati bersama para dewa dan keabadian. Apa yang terjadi, apa aku bereinkarnasi di dunia lain dengan ilmu pedang dan sihir di bawah perlindungan Supreme Ultimate Soultimate Soul Stone? Aku putra bungsu dari keluarga Naga Darah… salah satu dari Empat Jenderal Terkenal di Kerajaan Badai. Bagaimana kisah Zhang Daoling, yang pernah menjadi Daoist, akan maju di dunia sihir ini?

Spoiler Manhua Daoist Magician From Another World 1
Spoiler Manhua Daoist Magician From Another World 2
Spoiler Manhua Daoist Magician From Another World 3
Spoiler Manhua Daoist Magician From Another World 4

Baca Komik Daoist Magician From Another World

Cara baca Manhua online Daoist Magician From Another World Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar