Masuk ke Komikindo

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Actually, I Was the Real One

Baca Manhwa Actually, I Was the Real One bahasa Indonesia lengkap. Komik Actually, I Was the Real One yang ditulis oleh Sam Woel ini juga digambarkan oleh Yuwoon. Informasi selengkapnya mengenai Manhwa Actually, I Was the Real One ada bawah ini.
8.73
2 Ribu Orang
Tambahkan ke Favorit
Judul Alternatif: I Am the Real One, 其实我才是真的, 사실은 내가 진짜였다 Status: Berjalan Pengarang: Sam Woel Ilustrator: Yuwoon Grafis: Tema: , , Jenis Komik: Manhwa Official: Informasi: Jumlah Pembaca: 927 rb orang

Actually, I Was the Real One Manhwa adalah serial komik yang bertemakan Magic, Reincarnation, Time Travel dan juga mengandung demografis Shoujo. Update chapter terbaru komik Actually, I Was the Real One adalah tanggal September 18, 2021.

Sinopsis Manhwa Actually, I Was the Real One Bahasa Indonesia

Manhwa Actually, I Was the Real One yang dibuat oleh komikus bernama Sam Woel ini bercerita tentang Untuk menerima cinta dari ayahnya, Keira berusaha sekuat tenaga untuk menjalani kehidupan seorang putri yang sempurna dan penurut. Namun suatu hari, Cosette muncul mengklaim sebagai putri kandungnya dan Kiera dieksekusi dengan asumsi bahwa dia palsu. Di saat-saat terakhir hidupnya, Cosette berbisik kepada Kiera "Sejujurnya, kaulah yang asli". Kiera, mengingat kata-kata itu, kembali ke masa lalu. Meskipun balas dendam itu penting, apa bedanya siapa yang palsu dan siapa yang nyata? Sekarang saya telah diberikan kehidupan lagi, saya akan menjalaninya dengan bebas untuk diri saya sendiri! Seorang protagonis wanita imut yang datang dari usia romansa yang tidak pernah berteman. Masa romansa protagonis wanita imut yang belum pernah berteman.

Spoiler Manhwa Actually, I Was the Real One 1
Spoiler Manhwa Actually, I Was the Real One 2
Spoiler Manhwa Actually, I Was the Real One 3
Spoiler Manhwa Actually, I Was the Real One 4

Baca Komik Actually, I Was the Real One

Cara baca Manhwa online Actually, I Was the Real One Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar